Rabu, 12/08/2020 10:46 WIB

Courtois Akui Tetap Berhubungan Baik dengan Navas

Kiper nomor satu Real Madrid, Thibaut Courtois menegaskan tidak pernah ada ketegangan internal antara dirinya dengan Keylor Navas.

Thibaut Courtois (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Kiper nomor satu Real Madrid, Thibaut Courtois menegaskan tidak pernah ada ketegangan internal antara dirinya dengan Keylor Navas.

Namun dia mengatakan saat ini jauh lebih fokus pada klub, setelah kepindahan kiper Kosta Rika itu ke Paris Saint-Germain (PSG).

Navas hijrah ke PSG pada September lalu. Sebaliknya, kiper PSG, Alphonse Areola datang ke Madrid dengan status pinjaman.

Musim lalu, baik Courtois dan Navas bersaing untuk tempat nomor satu di Madrid, dengan media dan penggemar sering berdebat tentang mana yang harus disebut sebagai pilihan nomor satu.

Sekarang, debat-debat itu telah diselesaikan, dengan kiper Prancis Areola bertindak sebagai pengganti Courtois, tetapi mantan striker Chelsea itu menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dan Navas.

"Pada akhirnya itu seperti dalam hidup. Dengan beberapa Anda memiliki hubungan yang lebih baik dan Anda berbicara lebih banyak," kata Courtois kepada MARCA.

"Dia adalah pasangan dan selalu ada hal baik yang saya coba untuk membantu mereka berdua. Fakta bahwa itu tidak lagi membantu saya," imbuh dia.

"Saya pikir lebih dari itu tidak ada lagi perdebatan dari luar, karena dari dalam kami adalah dua penjaga gawang yang kami latih dengan baik, seperti sekarang dengan Areola yang merupakan penjaga gawang yang hebat."

"Maka persyaratan untuk saya, hari demi hari, tidak berubah. Tapi sepertinya tidak banyak perdebatan di luar," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Thibaut Courtois Keylor Navas




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :