Senin, 01/06/2020 19:14 WIB

Dibantai 4-0, Leicester Gagal Beri Kekalahan Perdana Liverpool

Leicester gagal memberi kekalahan perdana usai Liverpool usai dibantai 0-4 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power 

duel pemain Liverpool dan Leicester (foto: Radiotimes)

Jakarta, Jurnas.com – Leicester gagal memberi kekalahan perdana usai Liverpool usai dibantai 0-4 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power pada Jumat (27/12) dini hari.

Empat gol “Si Merah” masing-masing dilesatkan Roberto Firmino dengan dua gol (menit 31,74), James Milnel (Menit 71) lewat titik putih, dan T. Alexander Arnold (Menit 78).

Hasil ini pun membuat Leicester City tetap bertengger di peringkat dua dengan raihan 39 poin, tertinggal 13 poin dari The Reds di puncak klasemen sementara Priemer League.

Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp mendominasi permainan dengan penguasaan bola 60 persen berbanding 40 persen.

Selain itu, Salah dkk juga unggul dalam tendangan ke gawang, tercatat mereka memiliki tendangan ke gawang sebanyak 15 kali, sedangkan klub arahan Brendan Rodgers hanya mampu melakukan tiga kali tendangan.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini mengoleksi 17 kali menang, sekali imbang dan tak pernah merasakan kekalahan. Sementara Leicester hanya membukukan 12 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah.

TAGS : tim Leicester Klub Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :