Rabu, 03/06/2020 07:33 WIB

Messi Berpeluang Salip Rekor Dewa Sepak Bola Brasil

Lionel Messi telah membuktikan bahwa dekade ini adalah miliknya. Dan tak lama lagi, pemain internasional Argentina itu akan mencatatkan pencapaian yang dahsyat.

Lionel Messi (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi telah membuktikan bahwa dekade ini adalah miliknya. Dan tak lama lagi, pemain internasional Argentina itu akan mencatatkan pencapaian yang dahsyat.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (24/12), tahun depan Messi berpeluang besar memecahkan rekor yang dianggap sulit dicapai oleh pesepakbola modern.

Saat ini, Messi tidak berada jauh dari angka 643 gol untuk melewati rekor yang dipegang oleh dewa sepak bola Brasil Pele. Dalam sejarah, Pele membukukan rekor itu untuk Santos selama 17 tahun.

Namun, rekornya hampir pasti akan dikalahkan oleh Lionel Messi tahun depan, di mana penyerang Barcelona itu sudah mencetak 618 gol untuk El Blaugrana di semua kompetisi resmi, sejak ia melakukan debut.

Itu berarti Messi hanya butuh 25 gol, dan bisa dipastikan 2020 akan menjadi tahun tonggak pencapaian itu akan terwujud.

Sementara Messi mungkin saja menjadi pemain individu terbaik setelah ia memecahkan rekor ini, namun dia tidak akan pernah melampaui rekor Pele untuk tiga kali kemenangan Piala Dunia dengan Brasil.

TAGS : Lionel Messi Dewa Sepak Bola Brasil Pele Rekor Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :