Selasa, 01/12/2020 06:13 WIB

Zidane Ogah Rekrut Striker Anyar Januari Mendatang

Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan klubnya takkan menambah striker anyar di bursa transfer Januari 2020 mendatang. 

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan klubnya takkan menambah striker anyar di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

"Sama sekali tidak, saya tidak berpikir kita perlu mengontrak striker," katanya dilansir Marca, Senin (23/12).

Saat ini, Zidane hanya memiliki dua striker (Luka Jovic dan Karim Benzema). Kenyataannya Jovic belum mampu mendukung Benzema di depan.

Los Blancos hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan bermain imbang lagi melawan Athletic Club pada Minggu malam.

"Seperti biasa, ketika kami memainkan permainan seperti yang kami lakukan dan memiliki peluang untuk mencetak gol, namun saya jengkel terhadap para pemain karena tak mampu memaksimalkan peluang," kata Zidane .

"Jika Anda memiliki peluang, Anda harus mencetaknya, dan kami memiliki banyak bola dalam tiga pertandingan terakhir dan sangat sedikit gol," tambahnya.

Los Blancos sekarang dua poin di belakang Barcelona di puncak LaLiga Santander setelah tim Ernesto Valverde mengalahkan Alaves pada Sabtu.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Striker Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :