Selasa, 23/04/2024 17:15 WIB

Carvajal Pede Curi Tiga Poin di Kandang Barcelona

bek kanan Madrid Dani Carvajal menjelaskan bahwa ia hanya fokus pada kemenangan di Camp Nou , daripada masalah keamanan di sekitar Clasico

Dani Carvajal (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane memiliki beberapa keputusan sulit yang harus diambil sehubungan dengan menyeimbangkan timnya menjelang pertandingan melawan Valencia dan Barcelona mendatang.

Namun di tengah keadaan tersebut, bek kanan Madrid Dani Carvajal menjelaskan bahwa ia hanya fokus pada kemenangan di Camp Nou, daripada masalah keamanan di sekitar Clasico

"Saya ingin pergi ke Camp Nou dan menang, sisanya tidak masalah bagi saya," ujar Carvajal dikutip Marca, Jumat (13/12).

"Saya akan tetap mencoba menghindari masalah lain," tambahnya.

Sebelumnya, Los Blancos mengamankan perjalanan mereka ke fase gugur Liga Champions, tetapi El Real tidak mampu menggeser Paris Saint-Germain di tempat pertama setelah bermain imbang 2-2 di Estadio Santiago Bernabeu.

Dengan pengundian Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung Senin di Nyom, Carvajal yakin Los Blancos menghadapi lawan yang sulit.

"Siapa pun dari pot 1 akan menyulitkan kami. Tapi tidak ada dari kita yang takut akan hal itu," ujar pemain timnas Spanyol.

Sementara itu, ada kekhawatiran keamanan lebih lanjut menjelang Clasico dijadwal ulang karena potensi protes politik yang diumumkan oleh Tsunami Democratic.

"Mengenai masalah itu, kami tenang. Semoga pertandingan akan dimainkan dengan keamanan maksimal," tuturnya.

"Kami akan bermain di mana pun mereka memberi tahu kami, tetapi kami fokus pada Valencia, dengan pertandingan itu menawarkan jumlah poin yang sama dengan Barcelona."

KEYWORD :

Real Madrid Bek Carvajal Kandang Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :