Minggu, 09/08/2020 23:57 WIB

Bentuk Lucu Bento Bisa Tambah Nafsu Makan Anak

Kumpul Komunitas bareng Endeus untuk mendapat pengetahuan mengenai trik dan strategi agar dapat meningkatkan nafsu makan anak

Kumpul Komunitas bareng Endeus untuk mendapat pengetahuan mengenai trik dan strategi agar dapat meningkatkan nafsu makan anak

Jakarta, Jurnas.com – Mengajak anak makan mungkin bukan perkara mudah bagi sebagian ibu rumah tangga. Pasalnya, banyak anak yang kurang selera untuk menyantap makanan, apalagi jika tampilan makanannya tidak mampu menggugah selera.

Namun hal itu tak usah dirisaukan karena Ceres mencoba memberikan solusi bagi para ibu-ibu melalui ajang #KupasEndeus atau Kumpul Komunitas bareng Endeus untuk mendapat pengetahuan mengenai trik dan strategi agar dapat meningkatkan nafsu makan anak, salah satunya dengan membuat tampilan Bento yang lucu.

Bento merupakan istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk-pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa-bawa dan dimakan di tempat lain.

Kali ini dalam agenda tersebut mengundang Irene Tadius seorang bento dekorator dan Jean Girsang seorang influencer dan juga ibu dari dua anak.

#KupasEndeus kali ini diadakan bersama Ceres yang menggunakan 100% cokelat asli. Mengambil tema “liburan simple dan praktis ala Ceres,” bertempat di Tanamera Coffee, Ahmad Dahlan. Para peserta komunitas yang merupakan ibu-ibu ini bisa melihat dan mencoba langsung membuat bekal yang lucu-lucu untuk si kecil untuk dibawa liburan bersama keluarga.

Dalam acara ini para peserta akan mendapatkan ilmu tambahan dalam menyiapkan bekal untuk anak agar mereka tidak bosan makannya.

Bentuk bento yang lucu nan menggemaskan bisa menambah nafsu makan anak. Apalagi makanan yang disiapkan merupakan makanan sehat karena menggunakan Ceres.

Meises Ceres merupakan bahan tambahan yang sering digunakan dalam membuat aneka jenis makanan. Meises merupakan butiran-butiran cokelat menggunakan 100 persen cokelat asli dengan rasa manis dan berbagai varian, digunakan sebagai taburan kue, martabak, dan donat.

Selain itu yang paling sering dibuat sendiri di rumah adalah sebagai taburan atau isi dari roti tawar. Rasa cokelatnya benar-benar terasa. Meises Ceres sudah menjadi pilihan bagi orang-orang untuk dapat menghadirkan cita rasa yang tepat.

Acara dimulai dengan talkshow bersama oleh Jean Girsang yang juga merupakan tv host, finalis miss tourism Indonesia, dan miss food culinary.

Ia menceritakan bagaimana pengalamannya liburan bersama dua anak, menyiapkan bekal untuk anak ketika berlibur, dan besarnya pengeluaran untuk jajan.

“Makanya untuk menekan biaya jajan tersebut, membawa bekal adalah pilihan cermat,” kata Jean.

Setelah mendengar talkshow oleh Jean Girsang, demo masak dibawakan oleh Irene Tadius yang juga seorang instructor character bento class.

Ada dua menu yang didemokan oleh Irene untuk bekal sehat saat liburan, karena sebentar lagi musim libur akan tiba. Menu yang dibuat adalah roti gulung kriwil ala Ceres dan bear & friends pudding ala Keluarga Ceres.

Setelah membuat menu pertama, di acara ini juga mengundang dua perwakilan komunitas untuk berkreasi bersama Jean membuat menu kedua.

Acara ditutup dengan pembagian hampers cantik dari Ceres untuk para peserta yang bisa difoto atau direkam untuk kemudian di-publish ke Instagram lalu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

TAGS : Tampilan Bento Bekal Anak Nafsu Makan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :