Sabtu, 11/07/2020 02:04 WIB

Pra-Euro 2020, Inggris Jamu Italia

Inggris dipastikan melawan Italia dalam empat pertandingan pertama dalam rangka pemanasan Euro 2020. Tim besutan Gareth Southgate akan menjadi tuan rumah Gli Azzurri pada 27 Maret 2020 mendatang.

Kroasia versus Inggris

London, Jurnas.com - Inggris dipastikan melawan Italia dalam empat pertandingan pertama dalam rangka pemanasan Euro 2020. Tim besutan Gareth Southgate akan menjadi tuan rumah Gli Azzurri pada 27 Maret 2020 mendatang.

Dikutip dari Fox Sports Asia, The Three Lions mengamankan kualifikasi untuk putaran final tahun depan, pasca menang 7-0 atas Montenegro pada November lalu, sebelum mengakhiri kampanye mereka dengan mengalahkan Kosovo 4-0.

Dalam putaran final nanti, Inggris berada di Grup D bersama Kroasia, kontestan semifinal Piala Dunia 2018 dan Republik Ceko, yang pernah mengalahkan The Three Lions di babak kualifikasi.

Adapun satu slot terakhir, akan diisi oleh Skotlandia, Israel, Norwegia, atau Serbia, yang sebelumnya akan bertarung di babak play-off.

Sementara juara dunia empat kali Italia yang memenangkan 11 pertandingan di bawah pelatih Roberto Mancini, sukses menorehkan kemenangan terpanjang berturut-turut mereka.

Italia yang tergabung di Grup A akan menghadapi Turki, Swiss, dan Wales di mana semua pertandingan grup akan dimainkan di Roma, Italia.

Inggris juga dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan Denmark pada 31 Maret, Austria pada 2 Juni, dan Rumania lima hari kemudian, dengan kampanye Euro mereka akan dimulai di Wembley pada 14 Juni.

TAGS : Euro 2020 Inggris Italia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :