Selasa, 11/08/2020 19:39 WIB

Rodgers Perpanjang Kontrak di Leicester hingga 2025

Rodgers, yang meninggalkan klub Skotlandia Celtic untuk mengambil alih tugas di Leicester pada Februari lalu, berhasil mengantarkan Leicester ke peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris

Pelatih Brendan Rodgers

London, Jurnas.com - Leicester City memperpanjang kontrak manajer Brendan Rodgers hingga Juni 2025. Demikian pernyataan klub pada Jumat (6/12), setelah ia dikaitkan dengan peran pelatih di Arsenal.

Rodgers, yang meninggalkan klub Skotlandia Celtic untuk mengambil alih tugas di Leicester pada Februari lalu, berhasil mengantarkan Leicester ke peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan rekor pertahanan terbaik, dan hanya kebobolan sembilan gol.

Pelatih asal Irlandia Utara itu dikaitkan dengan Arsenal, pasca The Gunners memecat Unai Emery pekan lalu, dan menciptakan kegemparan ketika dia mengatakan ada "klausul pelepasan" dalam kontraknya. Dia sejak itu, menegaskan kembali keinginannya untuk terus bekerja di Leicester.

"Ketika saya membuat keputusan untuk datang ke Leicester City, itu karena saya bersemangat tentang arah yang diambil klub dan bagaimana saya bisa menerapkan pengalaman saya dalam perjalanan," katanya dalam sebuah pernyataan dikutip dari Reuters.

"Saya datang ke sini dengan tujuan untuk menambahkan sesuatu ke sana dan untuk membantu klub membangun masa depan."

"Saya mewarisi tim staf yang luar biasa yang didedikasikan untuk kemajuan dan peningkatan dan kami memiliki sekelompok pemain yang senang bekerja bersama setiap hari."

Setelah memulai kampanye dengan dua hasil imbang, Leicester sejak itu memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka, termasuk tujuh pertandingan terakhir mereka untuk melampaui juara bertahan Manchester City, dan duduk delapan poin di belakang Liverpool.

TAGS : Leicester City Brendan Rodgers




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :