Sabtu, 18/01/2020 18:19 WIB

Ibra Siap Gabung kembali ke Italia

Striker Swedia saat ini berstatus free transfer setelah meninggalkan LA Galaxy di akhir musim MLS.

Zlatan Ibrahimovic

Jakarta, Jurnas.com - Zlatan Ibrahimovic telah memicu pembicaraan tentang kembalinya ke Italia bersama AC Milan.

"Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali untuk menang dan memperbarui sejarahnya," kata Ibrahimovic dilansir Marca.

"Hanya di klub seperti ini saya akan dapat menemukan stimulan yang diperlukan untuk mengejutkan lagi," tambahnya.

Striker Swedia saat ini berstatus free transfer setelah meninggalkan LA Galaxy di akhir musim MLS. Ia menegaskan akan kembali ke Italia secepatnya.

"Sebagai pemain sepakbola, ini bukan hanya soal memilih tim, ada faktor lain yang harus Anda pertimbangkan, termasuk keluarga Anda," tuturnya.

"Aku akan segera menemuimu di Italia," tegasnya.

Klub-klub Serie A baru-baru ini mengakui masalah rasisme di sepakbola Italia dan Ibrahimovic berpikir harus ada hukuman yang lebih keras.

"Mengenakan kemeja `Tidak untuk rasisme` dan memiliki spanduk `Tidak untuk rasisme` adalah baik, tetapi itu tidak menyelesaikan masalah," katanya.

"Lebih baik mengurangi tiga poin, menunda pertandingan dan kehilangan penghasilan, maka Anda berisiko terdegradasi ke Serie B. Anda harus tegas, orang tidak mengerti sampai mereka membayar konsekuensinya," tambahnya.

"Ketika saya berada di Italia, mereka meneriakkan `gipsi` dan ini juga rasisme, ini adalah ketidaktahuan. Kemudian ketika saya meninggalkan stadion, mereka memberi selamat kepada saya dan ingin berfoto dengan saya."

TAGS : Zlatan Ibrahimovic Klub Italia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :