Senin, 10/08/2020 07:07 WIB

Baru Setengah Musim, Watford Dua Kali Ganti Pelatih

Quique dipecat kurang dari tiga bulan semenjak menggantikan pelatih sebelumnya, Javi Garcia, yang menangani tim selama tiga tahun terakhir.

Quique Sanchez Flores (Foto: Google)

London, Jurnas.com - Watford yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga Inggris, melakukan pergantian pelatih kedua musim ini, setelah memecat Quique Sanchez Flores.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (2/12), Quique dipecat kurang dari tiga bulan semenjak menggantikan pelatih sebelumnya, Javi Garcia, yang menangani tim selama tiga tahun terakhir.

Di laga terakhir Quique, klub juru kunci itu kalah 2-1 atas Southampton di St Mary Stadium, dan tetap terpaku di dasar klasemen dengan jumlah delapan poin dari 14 pertandingan.

"Quique adalah orang yang memiliki integritas besar dan jelas betapa dia ingin memiliki dampak positif, tetapi pada akhirnya hasilnya menentukan keputusan kami," kata ketua dan kepala eksekutif Watford Scott Duxbury.

"Penunjukan pelatih kepala baru sudah dekat, dan dengan hampir dua pertiga musim tersisa, kami akan memberikan semua dukungan yang diperlukan untuk membuat bulan-bulan mendatang menjadi sukses."

Diketahui, Quique menggantikan Javi Gracia setelah awal yang lambat untuk musim ini, tetapi tidak mampu memperbaiki hasil buruk.

Mantan bos Valencia dan Atletico Madrid itu memimpin 12 pertandingan di semua kompetisi dengan dua kemenangan, empat imbang dan enam kekalahan, termasuk kekalahan 8-0 yang memalukan dari Manchester City.

Sebagai pengganti Quique, mantan bos Newcastle United dan Brighton dan Hove Albion, Chris Hughton, dikabarkan bakal merapat.

TAGS : Quique Sanchez Flores Watford Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :