Kamis, 02/04/2020 10:41 WIB

Hot Dog Bawa Dua Mahasiswa Massachusetts Pecahkan Rekor Dunia

Sepasang mahasiswa Massachusetts Institute of Technology menguji keterampilan softball mereka ketika mereka memecahkan Guinness World Record

Sepasang mahasiswa Massachusetts Institute of Technology menguji keterampilan softball mereka ketika mereka memecahkan Guinness World Record

Jakarta, Jurnas.com - Sepasang mahasiswa Massachusetts Institute of Technology menguji keterampilan softball mereka ketika mereka memecahkan Guinness World Record dengan melempar hot dog dan menangkapnya dengan jarak yang sangat jauh.

Phoebe Li, seorang junior di MIT, melemparkan hot dog sejauh 120 kaki (36,57 meter), di mana hot dog itu kemudian ditangkap tepat di dalam roti oleh mahasiswa pascasarjana Amber VanHemel.

Upaya rekaman itu didalangi oleh VanHemel, yang merekrut mantan rekan tim softball-nya untuk upaya setelah melihat video pemegang rekor sebelumnya David Rush dan Jake Smith menetapkan rekor di angka 105 kaki, 4 inci, selama musim panas.

Para siswa mengatakan mereka mengadakan beberapa sesi latihan dan mengambil langkah-langkah untuk memastikan mereka memenuhi syarat untuk catatan Guinness, termasuk memastikan sosis yang dilemparkan diukur antara 5,5 dan 7 inci.

Dilansir UPI, pasangan itu mengatakan dokumentasi dari upaya rekaman mereka sekarang sedang diajukan ke Guinness untuk pengakuan resmi.

TAGS : Rekor Dunia Hot Dog Mahasiswa Massachusetts




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :