Selasa, 11/08/2020 20:29 WIB

Asiknya Dangdutan di RTH Kalijodo

Sejumlah lagu dangdut yang dibawakan biduan Bintang Timur Kalijodo mengajak pengunjung yang didominasi remaja itu berjoget.

Suasana malam minggu di Kalijodo. (Foto: Supi)

Jakarta, Jurnas.com - Panggung hiburan Musik Dangdut kembali digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta Utara pada Sabtu (23/11) malam.

Sejumlah lagu dangdut yang dibawakan biduan Bintang Timur Kalijodo mengajak pengunjung yang didominasi remaja itu berjoget.

Beberapa pengunjung hanya jadi penonton dan sekali-sekali hanya menyalakan kamera teleponnya untuk mengabadikan indahnya malam minggu di sekitar jalan Kepanduan itu.

Selain itu, juga terlihat orang yang tampak mengenakan baju merah berkerah. Di punggung bajunya ada tulisan "Garda Bintang Timur". Mereka adalah pengaman Kalijodoh.

Mereka tidak akan segan-segan mennyeret Anda keluar dari panggung jika coba-coba merusak suasana.

Di samping panggung juga berjejer beberapa tenda yang menjajakan berbagai makan dan jenis minuman. Jika sudah lelah berjoget, maka mampirlah di tenda-tenda itu.

Di tempat yang sama, akan berlangsung Muswil II Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (NPW KKMSB) DKI Jakarta pada Minggu (24/11) besok.

Kegiatan ini akan dihadiri sejumlah pejabat. Di antaranya Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Gubernur DKI, Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny dan Ketua Umum BPP KKMSB, Asri Anas.

TAGS : Panggung Dangdut Sulawesi Barat Kalijodo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :