Jum'at, 06/12/2019 17:33 WIB

Kedatangan Mourinho Bisa Bawa Ibra Kembali ke Inggris

Salah satu penghambat potensial untuk kesepakatan yang membawa forward ke Spurs adalah Mino Raiola dan bayaran agennya yang tinggi.

Ibrahimovic

Jakarta, Jurnas.com – Kembalinya Jose Mourinho ke Liga Inggris membuat rumor bahwa mantan anak asuhnya Zlatan Ibrahimovic akan mengikuti jejak Mou kembali ke Priemer League dimana dulu ia sempat membela Manchester United.

The Special One (julukan Mourinho, Red) resmi melatih Tottenham Hotspur usai Mauricio Pochettino dipecat setelah menangani The Lily White selama lima tahun.  

Hal tersebut membuat nama pertama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Tottenham Hotspur adalah Zlatan Ibrahimovic yang saat ini akan segera menyelesaikan kontrak bersama LA Galaxy. Dan Spurs bisa mendapatkannya secara gratis.

Setelah bekerja dengan Mourinho di Inter dan Manchester United, Ibrahimovic baru-baru ini dikaitkan dengan kembali ke AC Milan, tetapi kembalinya pelatih asal Portugal itu bisa mengubah rencananya.

Pada hari Jumat, The Telegraph menerbitkan sebuah laporan yang mengatakan Mourinho sedang mempertimbangkan untuk membawa pemain berusia 38 tahun dan mungkin memanggilnya untuk meyakinkan dia untuk menemaninya ke London Utara.

Salah satu penghambat potensial untuk kesepakatan yang membawa penyerang bertubuh jangkung itu ke Spurs adalah Mino Raiola dan bayaran agennya yang tinggi.

TAGS : Zlatan Ibrahimovic Tottenham Hotspur Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :