Minggu, 15/12/2019 12:19 WIB

Ngejek Real Madrid, Berbatov: Bale Konyol

jikalau pun ada ketegangan antara Bale dan Los Blancos, namun sebagai pemain profesional pemain Wales tak harus melakukan hal tersebut.

Dimitar Berbatov (Foto: Yahoo)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker Tottenham Dimitar Berbatov menilai bahwa selebrasi Gareth Bale saat merayakan lolosnya Wales ke Euro 2020 merupakan tindakan yang konyol.

Menurut Berbatov, jikalau pun ada ketegangan antara Bale dan Los Blancos, namun sebagai pemain profesional pemain Wales tak harus melakukan hal tersebut.

"Jelas ada beberapa ketegangan antara Gareth Bale dan Madrid," kata Berbatov dilansir Marca.

"Tentu saja, dia orang Wales dan dia akan mengutamakan negaranya tetapi saya tidak tahu mengapa dia perlu merayakannya dengan bendera itu, saya tahu itu sedikit olok-olok tapi itu memunculkan perhatian yang tidak diinginkan," tambahnya.

Sebelumnya, Bale melakukan selebrasi dengan mengibarkan bendera Wales yang bertuliskan "Wales, Golf, Madrid". Sontak hal itu dinilai tindakan kontroversi.

"Dia tidak membutuhkan itu, itu keputusannya dan mungkin dia merasa dia ingin menunjukkan sesuatu seperti itu tetapi bagi saya itu tidak perlu," ujar Berbatov.

"Mungkin itu adalah momen yang emosional atau mungkin dia tidak tahu apa yang ada di bendera, baik itu tidak terlihat hebat dan saya pikir itu agak konyol," lanjutnya.

Ia menambahkan, pemain berkaki kidal itu memang memiliki kualitas yang mumpuni sebagai penyerang, namun saat dirinya sedang berada di situasi yang sulit di mana ia diperlakukan kurang tepat di Spanyol.

"Dia pemain yang berkualitas dan itu benar, dia tidak diperlakukan dengan cara yang benar di Spanyol, tetapi jika Anda harus bertanya apakah Anda tidak diperlakukan dengan cara yang benar mengapa Anda masih di sana?," tambahnya.

"Jika Anda cukup baik, setiap tim akan menginginkan Anda dan Anda akan bermain sepakbola lagi."

TAGS : Real Madrid Dimitar Berbatov Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :