Senin, 09/12/2019 16:34 WIB

Sempat Murka, Henderson Pernah Ingin "Bunuh" Suarez

Luis Suarez dan Jordan Henderson memiliki hubungan yang sangat baik selama bermain bersama di Liverpool

Jordan Henderson (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez dan Jordan Henderson memiliki hubungan yang sangat baik selama bermain bersama di Liverpool.

Namun mereka butuh waktu untuk mulai menjalin pertemanan lantaran Henderson sempat murka terhadap pemain asal Uruguay tersebut.

Pemain timnas Inggris itu menceritakan kisah frustrasi yang dia rasakan saat berlatih ketika dia bekerja bersama striker Barcelona.

"Pada waktu itu saya adalah pemain muda dan ada satu atau dua hal yang dilakukan Luis dalam latihan yang tidak saya sukai, yang membuat saya merasa saya tidak cukup baik," katanya tentang waktu mereka di Liverpool selama wawancara dengan podcast Jamie Carragher dilansir Marca.

"Lengannya terangkat dan itu seperti `apa yang dia lakukan?`, Seolah-olah aku seharusnya tidak berada di sana. Itu benar-benar menyakiti saya dan itu membuat saya frustrasi," tambahnya.

"Dia melakukannya satu, dua dan kemudian tiga kali dan kemudian aku meledak dan aku siap membunuhnya."

Namun seiring berjalannya waktu keakraban keduanya mulai akrab dan bersahabat sebelum akhirnya Suarez memutuskan untuk pindah ke Camp Nou.

"Sejak saat itu, saya benar-benar memiliki hubungan yang sangat baik dengan Luis setelah itu," kata Henderson .

"Saya ingat pertandingan setelah itu saya memberikan assist di Stoke untuk sebuah gol.

"Sejak saat itu, Luis akrab dengan saya. Saya benar-benar dekat dengannya menjelang akhir. Aku masih berhubungan dengan dia sekarang."

Keduanya sempat dipertemukan kembali dalam laga semifinal Liga Champions di mana Barca harus takluk dari Liverpool dengan aggregat 4-3. 

TAGS : Jordan Henderson Klub Liverpool Luis Suarez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :