Jum'at, 06/12/2019 00:23 WIB

Bom Meledak di Polrestabes Medan, DPR : Kenapa BIN Bisa Kecolongan Lagi

Terjadinya peristiwa peledakan Bom membuktikan bahwa kelompok teroris masih berada dimana-mana dan perlu diwaspadai oleh seluruh elemen bangsa Indonesia.
 

Anggota Komisi I DPR RI, Syaiful Bahri Anshori

Jakarta, Jurnas.com - Anggota Komisi I DPR RI, Syaiful Bahri Anshori mengecam tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan.

“Saya mengutuk dan mengecam keras tindakan bom bunuh diri yang di lakukan oleh orang yang salah dalam memahami ajaran agama," kata Syaiful di Senayan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Menurut dia, terjadinya peristiwa peledakan Bom membuktikan bahwa kelompok teroris masih berada dimana-mana dan perlu diwaspadai oleh seluruh elemen bangsa Indonesia.

“(peristiwa di Medan) ini bukti bahwa kelompok-kelompok yang anti pancasila masih banyak gentayangan di Indonesia,” katanya.

Syaiful meminta kepada seluruh elemen bangsa untuk selalu bersama-sama melawan seluruh bentuk tindakan terror dan kekerasan lainnya.

“Saya menghimbau dan berharap kepada segenap warga bangsa agar bersatu padu untuk melawan setiap orang yang akan melakukan tundakan kekerasan,” katanya.

“Meminta kepada aparat keamanan untuk mengusut secara tuntas, siapa yang atau kelompok mana yang melakukan tindakan kekerasan di medan ini, jangan sampai terkesan aparat keamanan kita kalah dengan kelompok-kelompok teroris,” sambung Syaiful.

Pada kesempatan ini, Politisi Partai PKB asal Jatim ini juga mengaku kecewa dengan kinerja BIN.

“Terus terang saya merasa kecewa dengan sikap BIN kenapa bisa kecolongan lagi, mestinyakan bisa di antisipasi sebelumnya,” ujar dia.

TAGS : Komisi I DPR RI Syaiful Bahri Anshori Bom




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :