Jum'at, 26/04/2024 18:59 WIB

Kata Neuer Soal Rumor Kembalinya Guardiola

Neuer tidak akan tertarik dengan kemungkinan reuni dengan Guardiola di Bayern. Penyebabnya, saat ini

Manuel Neuer (foto: Soccerway)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola dirumorkan akan kembali ke Bayern Munich, pasca dipecatnya Niko Kovac. Terkait rumor ini, kiper nomor satu Bayern, Manuel Neuer, malah menyebut menikmati bekerja dengan Hansi Flick, sang pelatih sementara.

Neuer tidak akan tertarik dengan kemungkinan reuni dengan Guardiola di Bayern. Penyebabnya, saat ini "segalanya berjalan sangat baik" di bawah Flick.

Bagaimanapun, Guardiola merupakan pelatih Bayern dari 2013 hingga 2016, berpotensi membuat pengembalian yang luar biasa, menurut laporan Sport Bild.

Thomas Tuchel, di Paris Saint-Germain, dan Erik ten Hag, di Ajax, masing-masing menegaskan komitmen terhadap klub mereka saat ini. Sementara laporan itu mengklaim Guardiola sedang tidak bahagia di City.

"Kami sekarang di sini bersama tim nasional, saya mendengar (tentang Guardiola) untuk pertama kalinya. Anda akan melihat apa yang terjadi dan bagaimana mereka yang bertanggung jawab memutuskan," kata Neuer pada Rabu (13/11).

"Saat ini, segalanya berjalan sangat baik. Dalam enam hari terakhir, Hansi Flick telah menginvestasikan semuanya dengan tim pelatihnya. Kami sudah sangat sukses dua kali," imbuh dia.

"Orang-orang yang bertanggung jawab akan mengambil sikap (dengan menunjuk Guardiola sebagai gantinya) jika mereka mau."

Guardiola memenangkan gelar Bundesliga dalam tiga musim bersama Bayern, tetapi setelah dua kali menang di Eropa bersama Barcelona, dia gagal mengantarkan Bayern menjadi jawara Liga Champions.

KEYWORD :

Pep Guardiola Bayern Munich Manuel Neuer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :