Jum'at, 13/12/2019 11:39 WIB

Guardiola "CLBK" dengan Bayern Tahun Depan?

Flick saat ini diperkirakan akan tetap bertugas sampai akhir musim. Pada gilirannya, Bavarians harus mencari pengganti permanen Kovac sampai musim panas mendatang.

Antonio Conte dan Pep Guardiola

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola diisukan hengkang pada akhir musim 2019/2020. Dia kabarnya akan kembali melatih Bayern Munich pasca dipecatnya Niko Kovac.

Menurut penulis The Athletic, David Ornstein pada Senin (11/11), kepergian Kovac dari Bayern membuka peluang keluarnya Guardiola dari City musim panas mendatang.

Apalagi City harus berupaya keras untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini, mengingat dominasi Liverpool yang belum terkalahkan hingga pekan ke-12.

Adapun Hansi Flick saat ini menjabat sebagai pelatih sementara Bayern. Dia hanya akan melatih klub, sampai manajer baru dipilih.

Flick saat ini diperkirakan akan tetap bertugas sampai akhir musim. Pada gilirannya, Bavarians harus mencari pengganti permanen Kovac sampai musim panas mendatang.

Ornstein melaporkan bahwa Mauricio Pochettino dan Xabi Alonso adalah dua dari sekian nama yang dikaitkan dengan raksasa Bundesliga tersebut, selain Guardiola.

"Ada perasaan di beberapa kalangan bahwa ini juga akan menjadi musim terakhir bagi Pep Guardiola di Manchester City. Dan jika itu terwujud, benar-benar akan ada `kegilaan` di seluruh industri. Dan bukan tidak mungkin pelatih Catalan itu kembali untuk periode keduanya di Bayern," kata Ornstein.

"Dia mempertahankan properti di Munich, kadang-kadang bepergian, dan mempertahankan hubungan yang kuat dengan hierarki," tulis dia dilansir dari Fox Sports Asia.

TAGS : Pep Guardiola Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :