Rabu, 13/11/2019 18:36 WIB

Gagal Boyong Pogba, Madrid Lirik Gelandang Lyon

Raksasa Spanyol itu kini mengalihkan perhatian mereka ke opsi-opsi lain. Kabarnya, gelandang Ligue 1 seharga €60 juta ada di dalam radar mereka.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid gagal memboyong bintang Manchester United Paul Pogba di bursa transfer musim panas. Setan Merah menolak untuk menurunkan penilaian mereka sebesar €200 juta, dan Florentino Perez akhirnya menyerah.

Namun Los Blancos tak menyerah. Raksasa Spanyol itu kini mengalihkan perhatian mereka ke opsi-opsi lain. Kabarnya, gelandang Ligue 1 seharga €60 juta ada di dalam radar mereka.

Sebelumnya, El Real menargetkan sejumlah gelandang kelas dunia antara lain Pogba, Christian Eriksen, Donny Van de Beek, hingga Bruno Fernandes untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Tapi seluruh target tersebut gagal menyepakati pinangan Madrid, dan memaksa mereka skuat Zinedine Zidane memaksimalkan pemain yang tersedia di skuat, sembari melanjutkan pencarian gelandang segar.

Menurut laporan Don Balon, Madrid juga membidik pemain Olympique Lyon, Houssem Aouar sebagai alternatif potensial untuk Pogba.

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan menelan biaya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Pogba, yang membantu Prancis memenangkan Piala Dunia di Rusia.

Florentino Perez juga yakin bahwa gelandang serang tersebut dapat tumbuh menjadi pemain yang baik, dan karenanya siap untuk berinvestasi padanya.

Laporan itu sekaligus mengklaim bahwa Madrid dapat menawarkan mantan bintang Lyon Mariano Diaz sebagai ganti Aouar. Selain itu, Perez optimistis Lyon akan senang memiliki Diaz di pihak mereka.

TAGS : Real Madrid Olympic Lyon Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :