Jum'at, 19/04/2024 19:19 WIB

Viral! Kades Cantik yang Cantiknya Kebangetan

Sukses menjadi kades di sebuah desa, wajah dan nama Angely langsung viral.Kok bisa?

Kades cantik Angely yang sedang viral. (Foto : Jurnas/IG Angely).

Jakarta, Jurnas.com- Pemerintah Kabupaten Lamongan melantik kepala desa (kades) sebanyak 369 orang, usai melaksanakan pemilihan serentak pada 15 September 2019 lalu. Dari angka tersebut, terdapat 22 kades perempuan dan ada 1 yang mencuri perhatian publik hingga viral.

Yup, bak boneka Barbie, kades tersebut bernama Angely Emitasari. Nama dan wajahnya kini menjadi perbincangan di dunia maya. Itu mulai terlihat saat dirinya dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan pada Kamis (7/11/2019) kemarin. Angely tampil beda dan menyita perhatian banyak orang karena kecantikannya.

Dari data yang ada, Angely ternyata seorang penyanyi dangdut yang sudah terkenal di Jawa Timur. Ia memilki lagu berjudul “Cinta Semalam”. Bahkan dirinya tak pernah membayangkan, di usianya yang baru 28 tahun sudah menjadi seorang kades.

“Iya, didukung keluarga besar saya maju mencalonkan Kades di Desa Kedungkumpul. Dan masyarakat sangat mendukung saya juga,” kata Angely dalam beberapa kesempatan kepada awak media.

Angely sendiri tidak akan meninggalkan dunia tarik suara, meski telah menjadi kades. Namun ia mengaku, tentu secara waktu dan lainnya akan berbeda dari sebelum menjadi kades.

“InshaAllah akan tetap menyanyi ya. Tapi pasti beda dari yang sebelumnya,” tandas Angely.

KEYWORD :

Kabar Artis Kades Cantik Angely Emitasari Kades Lamongan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :