Minggu, 17/11/2019 07:54 WIB

Tidak Ada Untungnya City Jual Sterling ke Madrid

Manchester City disarankan untuk tidak menjual Raheem Sterling ke Real Madrid, kendati mendapatkan Gareth Bale sebagai gantinya

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City disarankan untuk tidak menjual -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raheem Sterling ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, kendati mendapatkan Gareth Bale sebagai gantinya dengan tambahan uang 70 juta pounds.

Mantan bintang Liverpool Danny Murphy yakin tidak ada untungnya bagi City jika mereka akhirnya menjual Sterling, bahkan jika ada uang tambahan yang dapat dihasilkan dari kesepakatan tersebut.

"Tidak mungkin hal itu akan terjadi," Murphy dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (5/11).

"Anda punya Bale yang rentan cedera meski termasuk pemain hebat. Lalu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raheem Sterling yang akan menjadi pemain yang tidak bermain setiap minggu," lanjut dia.

"Mereka (City) tidak membutuhkan £ 70 juta, tidak ada apa pun di dalamnya."

"Satu-satunya hal di dalamnya adalah jika Sterling ingin pergi. Jika dia melakukannya, City memiliki masalah."

Dia lebih lanjut membahas mengapa pemain Inggris tersebut berpeluang besar menghadapi tantangan besar jika pindah ke Los Blancos.

"Jika dia mengetuk pintu dan berkata, `Aku ingin keluar`. (Tapi) saya tidak bisa melihat itu terjadi," kata dia.

"Dia mungkin memiliki aspirasi untuk bermain di luar negeri, tetapi Madrid sedang berjuang."

"Sangat ketat di puncak La Liga, tetapi mereka sama sekali tidak terbang di Liga Champions. Mereka hanya mendapatkan kemenangan pertama mereka di babak tiga," tandas dia.

TAGS : Manchester City Real Madrid Raheem Sterling -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :