Minggu, 12/07/2020 13:54 WIB

Celta Vigo Tendang Pelatih Escriba

Celta Vigo telah mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah dengan pelatih kepala Fran Escriba

Pelatih fran Escriba (foto: MArca)

Jakarta, Jurnas.com - Celta Vigo telah mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah dengan pelatih kepala Fran Escriba, dengan kekalahan 1-0 di kandang dari Getafe pada Minggu yang berarti bahwa Galicians telah mengambil hanya delapan poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka di LaLiga Santander.

Menyusul jendela transfer di mana Celta mampu membawa Denis Suarez, Santi Mina dan Rafinha Alcantara kembali ke klub, harapannya adalah bahwa mereka akan memulai musim 2019/20 dengan hasil baik tetapi itu tidak terjadi.

Sebagai bagian dari pengumuman Celta pada Minggu malam, mereka menerbitkan sebuah pernyataan ketika mereka membuat berita publik, serta berterima kasih kepada Escriba dan timnya atas pekerjaan mereka sejak mengambil alih pada Maret 2019.

"Fran Escriba dan tim pelatihnya tidak akan melanjutkan di bangku cadangan di RC Celta," demikian pernyataan klub dilansir Marca.

"Klub ingin menyampaikan terima kasih yang tulus baik kepada pelatih Valencia dan timnya atas kerja, profesionalisme, dan upaya mereka yang ditunjukkan selama mereka di RC Celta," tambahnya.

"RC Celta berharap Fran Escriba dan asistennya sukses terbesar di masa depan, baik secara profesional maupun pribadi."

Saat ini tidak ada pelatih yang didapuk untuk segera menggantikan Escriba, meskipun beberapa nama sudah muncul sebagai kandidat.

Salah satu yang mendapatkan traksi paling banyak adalah mantan ahli taktik Malaga Javi Gracia , yang dipecat oleh Watford awal musim ini.

Pelatih lain yang telah dikaitkan dengan Galicia adalah Jordi Cruyff, pelatih Chongqing Dangdai Lifan saat ini di Liga Super China.

TAGS : CELTA Vigo Fran Escriba LaLiga Santander




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :