Selasa, 23/04/2024 13:12 WIB

Bek Timnas U-16 Alfin Lestahulu Tutup Usia

Putra asli Ambon itu merupakan salah pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-16.

Alfin Lestaluhu (foto:Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Kabar duka menyelimuti sepakbola Indonesia. Bek timnas Indonesia U-16, Alfin Lestaluhu menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (31/10) malam WIB.

Kabar ini disampaikan oleh PSSI melalui akun media sosial instagram. "Telah berpulang menghadap sang pencipta, Alfin Farhan Lestaluhu. Semoga amal ibadah dan segala kebaikan diterima Tuhan Yang Maha Esa," tulis PSSI.

Sebelumnya, pemain berusia 15 tahun ini dikabarkan menjadi korban gempa di Ambon, September 2019 lalu. Setelah menerima penanganan di Ambon, Alfin dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Tapi takdir berkata lain, dia akhirnya meninggal dunia pada Kamis malam tepatnya pukul 22.11 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita.

Putra asli Ambon itu merupakan salah pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-16.

Kiprah Alfin Lestaluhu dalam mengawal barisan pertahanan, tepatnya di sisi sayap kanan, Timnas Indonesia U-16 terjadi pada ajang Piala AFF U-16 2019.

Selamat Jalan Alfin!!!

KEYWORD :

Alfin Lestaluhu timnas U-16 Sepakbola Indonesia Berduka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :