Jum'at, 26/04/2024 20:23 WIB

Ingin Jadi Terbaik, Gatti: Messi Harus Pindah ke Real Madrid

satu-satunya cara Lionel Messi bisa membuktikan dia adalah pemain terbaik di dunia adalah untuk pindah ke Real Madrid

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan kiper Boca Juniors Hugo Gatti mengklaim bahwa satu-satunya cara Lionel Messi bisa membuktikan dia adalah pemain terbaik di dunia adalah untuk pindah ke Real Madrid dan menunjukkan bahwa ia dapat mencapai apa Cristiano Ronaldo lakukan.

Meskipun Messi menghasilkan kinerja spektakuler dalam kemenangan Barcelona 5-1 melawan Real Valladolid pada hari Rabu-mencetak dua gol dan membantu dua lainnya-rekan senegaranya tidak yakin bahwa ia dapat melakukan hal yang sama terhadap klub-klub besar.

"Tampaknya saya anti-Argentina, tetapi sampai Messi bermain di pertandingan-pertandingan besar, ia akan terus menjadi pemain pertandingan kandang," kata Gatti dilansir Marca.

"Dia harus pergi ke Real Madrid dan membuktikan semua yang ada di sana seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo," tambahnya.

"Cristiano pergi ke klub terbaik di dunia. Messi bermain di rumah, di atas segalanya dengan segala sesuatu yang menyertainya dalam hal kenyamanan rumah."

Tercatat Messi telah memberikan banyak gelar untul Blaugrana selama 15 musim berada di Camp Nou. Bahkan ia telah meraih lima kali penghargaan Ballon d`Or selama karirnya.

KEYWORD :

Real Madrid Lionel Messi Klub Barcelona Hugo Gatti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :