Jum'at, 13/12/2019 11:41 WIB

Begini Cara PIM Rayakan Ultah ke-28

Pada tahun ini juga untuk pertama kalinya PIM menghadirkan pertunjukan sulap dalam menyemarakkan ulang tahun dan tak lupa menyajikan Festival Kuliner

acara bertajuk “Magical Anniversary” yang berlangsung mulai tanggal 22 Oktober - 3 November 2019

Jakarta, Jurnas.com - Tidak terasa Pondok Indah Mall (PIM) yang beroperasi pertama kali tahun 1991 akan memasuki tahun ke-28. Tahun ini dengan tetap konsisten PIM menghibur para pengunjung setia dalam rangkaian acara bertajuk “Magical Anniversary” yang berlangsung mulai tanggal 22 Oktober - 3 November 2019, dengan puncak acara pada tanggal 2 November 2019 yaitu Late Night Sale dan Pengundian Grand Prize Mercylicious 2019.

Pada tahun ini juga untuk pertama kalinya PIM menghadirkan pertunjukan sulap dalam menyemarakkan ulang tahun dan tak lupa menyajikan Festival Kuliner dalam tema “Kuliner Manis Indonesia Feat Gudeg Khas Nusantara”.

“28 bukan lagi umur yang muda bagi Pondok Indah Mall. Seiring dengan bertambahnya umur kami juga akan terus berkembang dan terus memberikan inovasi serta menyajikan pertunjukan yang mampu menghibur para pengunjung setia PIM," ujar Eka Dewanto, General Manager PIM.

"Tahun ini merupakan tahun yang special bagi PIM dan bagi pengunjung, karena kami menghadirkan ‘Keajaiban’ yang dibalut dalam acara ‘Magical Anniversary’ yang dapat dinikmati oleh semua generasi mulai dari orang tua, remaja, dan anak-anak. Kami harap dengan adanya Magical Anniversary ini dapat meninggalkan kesan tersendiri bagi para pengunjung setia PIM," tambahnya.

Dalam perayaan itu PIM menghadirkan dua Magician asal Rusia dan Ukraina yaitu Yurii dan Maxx yang merupakan pesulap profesional yang sudah memperlihatkan trik dan kemahirannya di panggung Dunia.

"Yurii The Illusionist akan menyajikan kemahirannya menggunakan berbagai alat illusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah benar-benar terjadi," ujar Dewanto.

Sedangkan Maxx The Manipulator akan memberikan pertunjukan sulap dengan memanipulasi kartu dan alat-alat sulap lainnya. Untuk menyaksikan pertunjukan sulap dari Yurii dan Maxx Anda dapat menyaksikan mulai tanggal 24 Oktober – 3 November 2019 di Atrium Utama PIM 2, Atrium Street Gallery dan Atrium PIM 1.

Selain itu PIM juga menampilkan kuliner khas daerah Indonesia, salah satunya gudeg khas Nusantara. Setelah sukses dengan Festival Kuliner JOGLOSEMAR pada Pasar Nusantara bulan Agustus lalu, PIM masih ingin memanjakan para lidah pengunjung setia dengan kembali menyajikan Festival Kuliner yang bertajuk ‘Kuliner Manis Indonesia feat. Gudeg Khas Nusantara’.

"Festival Kuliner kali ini dihadirkan untuk mengobati rasa rindu akan masakan nusantara khususnya Gudeg, PIM mendatangkan langsung berbagai jenis Gudeg, mulai dari Gudeg Juminten, Gudeg Yu Djum, Gudeg Manggar, dan puluhan gudeg lainnya. Ada juga Teh Kotjok, Es Dawet Ayu, dan aneka minuman lainnya," katanya.

“Kami berharap dengan dihadirkannya rangkaian acara ‘Magical Anniversary’ ini dapat memberikan kecerian kepada para pengunjung setia PIM, baik orang tua, remaja, maupun anak-anak dan tetap menjadikan PIM sebagai tempat untuk mereka bertemu atau menghabiskan waktu bersama keluarga,” Tutup Eka Dewanto.

TAGS : Ultah PIM Kuliner Nusantara Magical Anniversary




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :