Selasa, 19/11/2019 19:57 WIB

Madrid Raih Tiga Poin Perdana di Markas Galatasaray

Turun tanpa Gareth Bale dan Luka Modric yang sedang dibekap cedera, El Real menang tipis 1-0 lewat gol Toni Kroos di menit ke-18.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid akhirnya berhasil meraih poin penuh perdana, ketika bertandang ke markas Galatasaray pada Rabu (23/10) dini hari.

Turun tanpa Gareth Bale dan Luka Modric yang sedang dibekap cedera, El Real menang tipis 1-0 lewat gol Toni Kroos di menit ke-18.

Di awal babak pertama, kedua tim langsung mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-10, EL Real tersentak kala Younes Belhanda nyaris membuka skor setelah berdiri tanpa kawalan.

Beruntung penjaga gawang Los Blancos, Thibaut Courtois yang tampil gemilang berhasil mementahkan tendangan Belhanda.

Serangan Madrid akhirnya berbuah di menit ke-18. Lewat kerja sama Eden Hazard dan Karim Benzema, Hazard memberikan umpan datar kepada Kroos yang berdiri seorang diri.

Tendangan pemain berkebangsaan Jerman itu sempat mengenai salah satu bek Galatasaray, namun gagal diantisipasi oleh kiper Fernando Muslera.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Pun, di babak kedua, Madrid dan Galatasaray sama-sama melancarkan serangan. Namun tak ada gol yang tercipta.

Ini merupakan poin penuh perdana Madrid di Liga Champions. Dalam dua laga sebelumnya, El Real sempat kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain (PSG) dan imbang 2-2 melawan Club Brugge.

TAGS : Real Madrid Galatasaray Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :