Minggu, 17/11/2019 20:22 WIB

Legenda Liverpool Sebut Arsenal Lebih Buruk di Bawah Asuhan Emery

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai penampilan Arsenal terlihat

Aaron Ramsey bersama Unai Emery

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai penampilan Arsenal terlihat "lebih buruk" pada waktu di bawah asuhan Unai Emery daripada yang mereka lakukan menjelang akhir masa Arsene Wenger.

The Gunners kalah 1-0 melawan Sheffield United pada Senin malam dengan gol pada babak pertama dari Lys Moussett yang mengecam tim Emery karena kekalahan kedua mereka musim ini.

Arsenal akan kembali ke posisi ketiga dengan kemenangan, sebaliknya mereka berada di urutan kelima, empat poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dan sepuluh poin di belakang pemimpin Liverpool.

“Saya tidak melihat sesuatu yang berbeda dari ketika Arsene Wenger ada di sana pada akhirnya. Saya tidak melihatnya,” ujar Carragher dilansir Sky Sports.

“Bahkan, kadang-kadang terlihat lebih buruk. Saya pikir Sheffield United memainkan sepakbola yang lebih baik di babak pertama dari Arsenal dan saya tidak berpikir Anda akan melihatnya di bawah Wenger," tambahnya.

"Ini masih awal di musim keduanya, tapi saya pikir kita akan mencapai tahap itu di dekat Natal di mana Anda berpikir `apakah Unai Emery orang yang tepat untuk membawa Arsenal ke musim ketiganya?`

Eks pemain timnas Inggris juga menilai saat ini para fans Meriam London mulai khawatir dengan kepemimpinan mantan pelatih PSG, yang belum bisa mewujudkan harapan para pendukungnya.

“Saya pikir begitulah dengan pendukung Arsenal dan di dalam klub. Saya hanya mengharapkan sesuatu yang berbeda," tuturnya.

“Ini seperti melihat hal yang sama. Rekor tandang mereka adalah dua clean sheet dalam 24 pertandingan, delapan kemenangan dalam 24 pertandingan. Apa yang berubah? Tidak ada yang berubah."

TAGS : Arsene Wenger Klub Arsenal Unai Emery




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :