Sabtu, 23/11/2019 06:33 WIB

Lima Penyebab Real Madrid Dikalahkan Tim Promosi

cedera bukan satu-satunya alasan mengapa Los Blancos menderita kekalahan dari tim yang baru dipromosikan

ekspresi bek muda Real Madrid saat gawangnya dibobol pemain PSG (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikalahkan untuk pertama kalinya di LaLiga Santander musim ini di Son Moix pada Minggu (20/10) dini hari.

Gol Lago Junior di menit awal membuat Real Mallorca menimbulkan kekalahan yang menyakitkan bagi tim Real Madrid yang dilanda cedera.

Luka Modric, Eden Hazard, Toni Kroos dan Gareth Bale semuanya absen, sementara Dani Carvajal dan Raphael Varane diistirahatkan.

Namun, cedera bukan satu-satunya alasan mengapa Los Blancos menderita kekalahan dari tim yang baru dipromosikan. Berikut lima alasan kalahnya Los Blancos dilansir Marca.

1. Tidak ada gelandang tengah alami
Masalah ini bermula dari ketidakmampuan Real Madrid untuk mendatangkan seorang gelandang tengah selama jendela transfer musim panas. Dengan tidak adanya Modric dan Kroos, Casemiro diisolasi di lini tengah dan tidak diberi banyak perlindungan oleh James Rodriguez dan Isco.

2. Kemitraan Jovic-Benzema tidak berhasil
Zidane mengeluarkan line-up yang sangat menyerang yang terdiri dari Luka Jovic dan Karim Benzema yang bermain bersama di depan. Benzema melakukan sangat sedikit peluang sepanjang pertandingan sementara Jovic melakukan lebih sedikit. Pasangan itu tidak terhubung dengan baik dan itu membuktikan Zidane salah untuk menggunakannya bersama.

3. Tidak ada ancaman serangan dari James
Dengan Modric dan Kroos yang hilang, James ditugaskan untuk mengambil bola dari Casemiro dan pertahanan Real Madrid. Posisinya yang dalam berarti dia tidak bisa melakukan yang terbaik - tiba di sepertiga akhir dan membuat dampak. Ini bukan semua kesalahannya sendiri, namun, dengan Zidane mengambil sebagian kesalahan untuk pengaturan taktisnya.

4. Pertahanan lemah
Mallorca mencetak gol dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran ketika, tanpa bantuan gelandang manapun, Alvaro Odriozola kehilangan jejak Lago Junior. Bagi tim yang bercita-cita untuk memenangkan trofi, terlalu mudah bagi Junior untuk menemukan jala.

5. Kurangnya kontribusi Marcelo
Semua orang tahu bahwa pemain Brasil itu tidak sepenuhnya meyakinkan pertahanan tetapi, ketika dia tidak menawarkan ancaman serangan, ada tanda tanya apakah dia harus berada di tim sama sekali.

 

TAGS : Real Madrid Tim Promosi LaLiga Satander




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :