Selasa, 19/11/2019 19:58 WIB

Carvajal Absen saat Lawan Mallorca

Pesepak bola asal Spanyol itu diistirahatkan untuk sementara waktu, guna dipersiapkan dalam pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray.

Dani Carvajal (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bek sayap -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Dani Carvajal tidak akan memperkuat timnya saat melawat ke kandang Real Mallorca, pada Minggu (20/10) nanti.

Pesepak bola asal Spanyol itu diistirahatkan untuk sementara waktu, guna dipersiapkan dalam pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray.

Seminggu bermain dengan tim nasional Spanyol, Carvajal menjadi pemain pengganti di laga melawan Norwegia sebelum memulai pertandingan kontra Swedia.

Kondisi itu membuat pelatih Zinedine Zidane memutuskan bahwa ia harus diberi libur di akhir pekan, agar fit di pertandingan pekan depan.

Sementara El Clasico ditunda hingga akhir tahun, Carvajal dipersiapkan untuk menghadapi Galatasaray sebelum bermain melawan Leganes pada 30 Oktober.

Dengan demikian, pelapisnya Alvaro Odriozola akan menjadi starting di Son Moix setelah menghabiskan pelatihan di Valdebebas dilansir dari Fox Sports Asia, pada Sabtu (19/10).

Carvajal, yang absen dalam pertandingan pertama Los Blancos musim ini di Celta Vigo, bermain sebagai bek kiri di kandang Granada sebelum jeda internasional karena cedera pada Marcelo dan Ferland Mendy, yang telah diistirahatkan melawan Osasuna di antara pertandingan tandang di Sevilla dan Atletico Madrid.

Selain absennya Carvajal, Brahim Diaz akan menjadi hal baru lainnya dalam daftar skuad -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid untuk pertandingan Mallorca.

Andalusia kembali ke daftar skuat setelah tidak muncul sejak perjalanan ke Vigo, dengan kekambuhan cederanya yang berarti bahwa ia harus melewatkan serangkaian pertandingan Los Blancos berikutnya.

Akan ada kekurangan gelandang yang tersedia untuk Zidane, namun akan ada sejumlah besar penyerang untuk dipilih oleh Prancis, antara lain Karim Benzema, Eden Hazard, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Brahim.

TAGS : Real Madrid Dani Carvajal -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :