Senin, 16/12/2019 19:40 WIB

Tok, El Clasico Ditunda hingga Akhir Tahun

Pasalnya, menurut pengumuman resmi yang dirilis oleh Real Madrid, laga panas tersebut ditunda pelaksanaannya hingga 18 Desember 2019 nanti.

El Clasico musim 2016/2017 (foto: Googel)

Madrid, Jurnas.com - Penggemar Real Madrid dan Barcelona harus menahan napas untuk menyaksikan laga El Clasico, yang sedianya berlangsung pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Pasalnya, menurut pengumuman resmi yang dirilis oleh Real Madrid, laga panas tersebut ditunda pelaksanaannya hingga 18 Desember 2019 nanti.

"Setelah resolusi Komite Persaingan Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol untuk menunda pertandingan yang akan dimainkan antara FC Barcelona dan Real Madrid CF pada Sabtu 26 Oktober, dan yang juga menetapkan bahwa klub-klub menyetujui tanggal baru untuk perayaan tersebut. Real Madrid mengumumkan bahwa tanggal yang diusulkan oleh kedua klub adalah tanggal 18 Desember," demikian pernyataan Madrid.

Seperti diketahui, penundaan laga El Clasico yang sudah banyak ditunggu terjadi akibat aksi protes yang dilakukan di seluruh Barcelona, pasca sembilan pemimpin separatis Catalan dipenjara pada awal pekan lalu.

Para pengunjuk rasa dilaporkan berencana untuk menggunakan laga El Clasico untuk menarik perhatian global. Namun Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memilih untuk menunda pertandingan.

Muncul pula saran bahwa jadwal pertandingan dipindahkan ke Santiago Bernabeu di Madrid alih-alih tetap bersikukuh di Camp Nou. Tapi kedua klub menolak rencana tersebut.

TAGS : El Clasico Real Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :