Minggu, 17/11/2019 20:03 WIB

Laga El Clasico di Camp Nou Resmi Ditunda

Kedua klub telah membahas tanggal baru untuk pertemuan Clasico mereka di Camp Nou, dengan 18 Desember terlihat paling mungkin.

Arthur berhadapan dengan pemain Real Madrid, LuisVasquez

Jakarta, Jurnas.com - Laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid yang sedianya terjadi pada 26 Oktober nanti terpaksa ditunda karena ketegangan yang terjadi di wilayah Katalan akibat aksi demonstrasi.

Kedua klub telah membahas tanggal baru untuk pertemuan Clasico mereka di Camp Nou, dengan 18 Desember terlihat paling mungkin.

Komite Persaingan mengumumkan pada hari Jumat pagi bahwa tanggal 26 Oktober yang ditentukan tidak akan berjalan karena situasi saat ini di Katalonia, meninggalkan klub untuk menyetujui tanggal baru yang cocok untuk mereka berdua.

LaLiga mengusulkan pada hari Sabtu, 7 Desember, tetapi itu dengan cepat ditolak karena sejumlah pertandingan perlu bergerak untuk mengakomodasi itu.

LaLiga sendiri tidak terlalu senang dengan pengaturan 18 Desember, dengan itu menjadi hari Rabu, tetapi klub melihatnya sebagai waktu terbaik untuk bermain.

Setiap pertandingan yang ditunda dari pertandingan putaran pertama harus diatur sebelum 17 Januari.

Selain masalah para penggemar yang telah membuat rencana untuk pertandingan 26 Oktober, masalah akan muncul dengan siaran televisi juga, karena pertandingan Rabu malam tidak akan menjangkau khalayak yang sama dengan perlengkapan akhir pekan.

TAGS : Real Madrid Klub Barcelona Laga El-Clasico




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :