Rabu, 20/11/2019 19:15 WIB

Legenda Bernabeu: Jovic Butuh Waktu

Jovic masih berupaya mencetak gol perdananya untuk Madrid sejak tiba dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt, dalam sebuah pembelian sebesar €60 juta.

Luka Jovic saat masih berseragam Eintracht Frankfurt

Madrid, Jurnas.com - Mantan bek Real Madrid Michel Salgado menegaskan bahwa Luka Jovic merupakan striker hebat, yang perlu waktu untuk beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Jovic masih berupaya mencetak gol perdananya untuk Madrid sejak tiba dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt, dalam sebuah pembelian sebesar €60 juta.

Pemain berusia 21 tahun itu tiba di pra-musim setelah mencetak 27 gol pada 2018-19. Namun, dia belum membuka satu gol pun di La Liga, dan belum mencetak gol di seluruh kompetisi sejak kualifikasi Euro 2020 pada Juni.

Salgado, yang memenangkan empat gelar LaLiga dan dua trofi Liga Champions selama bermain di Bernabeu, ditanya tentang Jovic.

"Dia adalah pemain muda. Jika Real Madrid mengontraknya, itu karena sesuatu. Dia telah menjadi pemain hebat Eintracht Frankfurt, banyak gol, kualitas serangan hebat," ujar Salgado dilansir dari Fox Sports Asia pada Senin (14/10).

"Diketahui bahwa Real Madrid membutuhkan pemain nomor `sembilan`, seorang penyerang. Benzema nomor `sembilan` yang berbeda, pemain yang mengumpulkan, menggabungkan lebih dari finishing."

"Jovic masih harus belajar, dia adalah pemain muda dan Real Madrid merupakan tim dengan tekanan tinggi. Dia butuh waktu. Dia punya waktu itu, kami tahu dia striker hebat, kalian tahu itu di sini di Jerman."

Salgado juga mendesak Madrid untuk "memberinya ruang", dan kemudian "sedikit demi sedikit" Jovic akan menjadi pemain Real Madrid.

Jovic, yang tidak dipanggil oleh Serbia selama jeda internasional, dan para punggawa Madrid akan kembali beraksi saat melakoni laga melawan Mallorca pada akhir pekan ini.

TAGS : Luka Jovic Real Madrid Michel Salgado




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :