Minggu, 17/11/2019 17:24 WIB

Falcao Ditawarkan ke Madrid, Ditolak!

Namun para petinggi di klub memutuskan untuk tidak menggaet pemain Kolombia tersebut, karena tidak sebanding dengan risikonya.

Radamel Falcao (Foto: US)

Madrid, Jurnas.com - Diam-diam Real Madrid ternyata nyaris memiliki mantan bintang Manchester United dan Chelsea, Radamal Falcao, di Santiago Bernabeu pada bursa transfer tahun ini.

Namun para petinggi di klub memutuskan untuk tidak menggaet pemain Kolombia tersebut, karena tidak sebanding dengan risikonya.

Dalam laporan Don Balon, Falcao ditawari ke Real Madrid ketika dia akan meninggalkan AS Monaco. Tapi Los Blancos kala itu tidak menginginkannya.

Di sisi lain, Falcao juga meminta agennya Jorge Mendes untuk menengahi kesepakatan yang bisa membuatnya tiba di Santiago Bernabeu, meski dibayar dengan harga murah.

Madrid, menurut laporan itu, hanya butuh merogoh kocek 15 juta euro untuk membawanya dari Monaco. Sayang, Galacticos lebih memilih striker yang lebih muda dan futuristik, Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Akibatnya, Falcao tidak pernah mendapatkan kepindahan yang diinginkannya ke Madrid, dan malah bermain untuk Galatasaray di Turki, di mana ia diharapkan menjadi kekuatan utama.

Seperti diketahui, Falcao telah bermain untuk beberapa klub top sepanjang karirnya, dan merupakan striker tajam kala bermain untuk Atletico Madrid.

TAGS : Radamel Falcao Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :