Sabtu, 19/10/2019 06:24 WIB

Wenger Remehkan Hazard Bisa Gantikan Ronaldo

Pemain asal Belgia ini mulai menunjukkan kualitasnya bersama Los Blancos, setelah berhasil mencetak gol perdana pada awak Oktober lalu.

Arsene Wenger

London, Jurnas.com - Pelatih legendaris, Arsene Wenger, tidak yakin Eden Hazard merupakan sosok yang dapat menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Pemain asal Belgia ini mulai menunjukkan kualitasnya bersama Los Blancos, setelah berhasil mencetak gol perdana pada awak Oktober lalu.

"Dia akan menjadi jawabannya, tetapi yang pasti tidak untuk menggantikan Ronaldo," kata Wenger kepada beIN Sports pada Jumat (11/10).

"Dia tidak akan mencetak 50 gol per tahun karena itulah cara mereka bermain sepakbola," imbuh dia.

"Mereka membutuhkan pencetak gol lagi di Real Madrid karena Benzema sekarang berusia 32 tahun, dan jika mereka memiliki seseorang yang lebih muda di sekitarnya untuk mencetak gol, mungkin mereka bisa melakukannya dengan sangat baik."

"Eden Hazard adalah pemain yang luar biasa untuk menciptakan peluang. Untuk menyelesaikan, kadang-kadang ia perlu melakukannya di pertandingan besar," lanjut Wenger.

"Dia tidak takut pada siapa pun, saya pikir Real belum melihat Hazard yang asli, dia tidak setajam fisiknya. Itu sebabnya aku percaya mereka akan menemukan Hazard yang asli," tandas Wenger.

TAGS : Eden Hazard Real Madrid Arsene Wenger




TERPOPULER :