Jum'at, 26/04/2024 20:09 WIB

Indonesia Modest Fashion Week 2019 Siap Digelar Pekan Depan

Telah berjalan di tahun ke-3 Indonesia Modest Fashion Week 2019 melalui tema “Nautica Archipelago” diharapkan dapat mengangkat budaya dan tradisi lokal.

Koleksi para desainer Indonesia Modest Fashion Desainer (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2019 akan kembali digelar untuk ketiga kalinya. Penyelenggaraan pentas Modest fashion tahunan ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada 16-20 Oktober 2019.

Indonesia Modest Fashion Week merupakan ajang yang dihelat oleh Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017.

Tidak jauh beda dengan perhelatan di tahun-tahun sebelumnya, gelaran IMFW kali ini kembali menghadirkan rangkaian acara untuk para pecinta fashion di Tanah Air.

Acara ini akan menghadirkan pameran dagang , fashion show, talkshow dll. IMFW 2019 diikuti 60 desainer selain dari Indonesia juga desainer dari Philippines dan Malaysia dengan mengangkat tema “Nautica Archipelago”.

Tema yang berarti Kepulauan Bahari menjadi salah satu tema dalam tinjauan sejarah budaya dunia yang menjadi gerbang masuk berkembangnya budaya baru yang menjelma menjadi identitas lokal.

Menurut Ketua IMFD Tjenny Tjahayawati mengatakan karakter geografis yang khas, membuat wilayah ini menjadi titik mula bagi proses kontak dan interaksi antar budaya IMFD terus berperan aktif gelaran fashion show yang concern pada modest fashion untuk mensukseskan Indonesia sebagai pusat Modest Dunia yang mana Tahun 2020 merupakan tahun pencanangannya .

IMFW 2019 merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memberikan arah dan gambaran terhadap industri fashion modest di Indonesia.

Telah berjalan di tahun ke-3 Indonesia Modest Fashion Week 2019 (IMFW) melalui tema “ Nautica Archipelago” diharapkan dapat mengangkat budaya dan tradisi lokal dan menjadi fondasi dan referensi dari setiap desainnya dan dapat mempresentasikan identitas Indonesia melalui setiap rancangan desain fashionnya. Dengan demikian Indonesia akan semakin nyata mewujutkan cita-cita Indonesia sebagai kiblat modest fashion dunia.

KEYWORD :

Modest Fashion Fashion Show




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :