Rabu, 15/05/2024 23:37 WIB

Grand Opening Outlet Kalasiris di FX Sudirman Senayan, Disambut Antusias Pengunjung

Kalasiris, brand modest fashion wanita lokal, resmi membuka outlet perdananya di Jakarta

Kalasiris Resmi Hadir di FX Sudirman. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Kalasiris, brand modest fashion wanita lokal yang mengusung konsep gaya timeless dan kekinian, resmi membuka outlet perdananya pada hari jumat 27 Oktober 2023 di FX Sudirman, Jakarta.

Grand opening outlet ini dihadiri oleh berbagai pihak seperti, Kemenparekraf dan jajarannya, Kadiv dan staff Kementrian Pendidikan, Hijabers Community, Majlis Ta`lim Mar`atussolihah, Majlis Ta`lim Al Hidayah, AFI, MUSIAD-Turkiye, Komunitas Lookey, sejumlah influencer, CEO FX Sudirman, CEO NBRS Corp, Owner Nbrs yang merupakan sisterbrand Kalasiris, Ibu Temmy Wahyuni beserta sejumlah tamu undangan dan pengunjung lainnya.

“Pembukaan ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi. Harapannya, brand Kalasiris menambah warna baru bagi industri fashion muslim di Indonesia dan tentunya diterima dengan antusias oleh masyarakat Indonesia” ujar Direktur Marketing NBRS CORP, Ust Ikhsan Syaban.,M.I.Kom.

Kalasiris merupakan brand modest fashion wanita yang memahami bahwa keindahan terletak dalam kesederhanaan dan kenyamanan. Itulah mengapa Kalasiris menghadirkan koleksi dengan model cutting yang timeless, motif bunga yang indah, dan bahan berkualitas.

Koleksi Kalasiris mencakup berbagai pilihan, mulai dari blouse, tunik hingga long dress dengan warna-warna yang cerah dan lembut membuat pemakainya merasa segar dan bersemangat sepanjang hari.

Acara grand opening Kalasiris di FX Sudirman berlangsung begitu meriah dengan menampilkan fashion show koleksi Kalasiris yang begitu cantik dan mempesona. Dilanjut dengan peresmian acara ceremonial potong pita di outlet yang kemudian diikuti dengan lomba styling battle dan doorprize.

Selain itu, dalam acara ini Kalasiris memberikan berbagai promo menarik, seperti diskon khusus, goodie bag, voucher belanja, dan penawaran kemitraan dengan berbagai keuntungan yang sangat kompetitif.

"Kami sangat senang dapat membuka outlet perdana kami di FX Sudirman," ujar General Manager Kalasiris, Bapak Putrantara.

"Kami berharap outlet ini dapat menjadi tempat para wanita modern menemukan esensi kecantikan yang tak lekang oleh waktu, produk Kalasiris diproduksi limited edition, selain itu produk Kalasiris akan menjadikan penggunanya lebih fresh lebih cantik saat dipakai," lanjutnya.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Kalasiris di FX Sudirman," ujar salah satu pengunjung.

"Koleksinya sangat cantik dan nyaman untuk dipakai," sambungnya.

Pengunjung bisa terus mengunjungi outlet terbarunya di lantai F4 FX Sudirman, Jakarta.

KEYWORD :

Kalasiris FX Sudirman brand modest fashion Wanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :