Sabtu, 19/10/2019 07:11 WIB

Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief

Nikita Mirzani membuktikan ucapannya kalau ia dinikahi oleh pengusaha tajir Dipo Latief.

Nikita Mirzani tampil seksi di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com - Artis seksi dan kontroversial Nikita Mirzani merasa lega dan bahagia, perjuangannya untuk membuktikan bahwa ia pernah menikah dengan pengusaha tajir Dipo Latief terbukti. Hal itu dikuatkan dengan perjuangannya di Pengadilan Negeri Agama terkait sidang isbat nikahnya.

Seperti diketahui Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga akhirnya sidang itu memutuskan perceraian antara Nikita dan Dipo. Hal itu sekaligus membuktikan, bahwa dirinya pernah dinikahi oleh Dipo Latief.  Dalam persidangan, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita terhadap suaminya, Dipo Latief.

"Iya, mengabulkan isbat nikah dan gugatan cerai," terang Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita Mirzani, Senin (7/10) kepada awak media usai persidangan.

"Jadi isbat nikah dan cerai itu dikabulkan, Nikita Mirzani itu pernikahannya sah, baik secara syariat agama, maupun sesuai dengan hukum negara, dan diceraikan juga," sambung Fahmi.,

Hal itu dilakukan Nikita Mirzani agar putranya bernama Arkana diakui secara negara.

"Ini juga salah satu perjuangan Niki, karena Niki berjuang untuk anak Niki, Arkana, supaya dia bisa diakui secara negara. Pokoknya Niki bahagia banget, Alhamdulillah," ucap Fahmi.

TAGS : Kabar Artis Nikita Mirzani Dipo Latief Cerai




TERPOPULER :