Sabtu, 23/11/2019 06:32 WIB

Mantan Manajer Kecewa dengan Penampilan Tiga Raksasa Liga Spanyol

Mantan manajer tiga klub raksasa Liga Spanyol (Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid), Radomic Antic mengaku kecewa dengan penampilan mantan timnya musim ini.

Mantan manajer tiga klub raksasa Liga Spanyol (Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid), Radomic Antic (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Mantan manajer tiga klub raksasa Liga Spanyol (Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid), Radomic Antic mengaku kecewa dengan penampilan mantan timnya musim ini.

Menurutnya, ketiga tim tersebut tak bermain di level yang diharapkan dari mereka musim ini yang dinilai sangat jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Barcelona tidak memiliki momen terbaik mereka, baik dari segi gaya bermain dan hasil," kata Antic dilansir Marca, Kamis (03/10).

"Barcelona tidak mendominasi, mereka tidak memiliki gaya permainan yang jelas dan, lebih jauh lagi, mereka harus berurusan dengan kontroversi dari komentar Gerard Pique,” tambahnya.

Antic adalah satu-satunya pelatih dalam sejarah yang pernah menangani Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Selain Barca, Los Blancos dan Atletico juga tak lupuk dari pengamatannya. Apalagi saat kedua tim n imbang 0-0 di Wanda Metropolitano pada Minggu yang membuat Antic tidak terkesan.

“Mereka yang menyukai sepak bola tidak bisa puas dengan pertunjukan yang mereka (Duo Madrid) tampilkan selama derby di Wanda Metropolitano, "kata pelatih timnas Serbia.

“Kedua tim telah kehilangan banyak peluang gol, sepak bola yang mereka mainkan jauh di bawah harapan yang datang dengan pemain musim panas,” tambahnya.

"Untuk Atletico tetap di posisi pertama dan kedua dalam klasemen, memenangkan pertandingan dengan hanya satu gol, namun  tetap tidak meyakinkan saya.”

 

 

 

 

TAGS : Real Madrid Radomic Antic Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :