Selasa, 12/11/2019 18:20 WIB

Casemiro: Hazard Masih Beradaptasi di Madrid

Casemiro membela mantan pemain Chelsea tersebut, bahwa dia masih butuh beradaptasi.

Casemiro (Foto; ESPN)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid nyaris menderita kekalahan memalukan lagi di Liga Champions UEFA, ketika akhirnya bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge di Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan itu, Eden Hazard yang merupakan pembelian besar Madrid musim panas ini, melanjutkan performa buruknya. Namun, Casemiro membela mantan pemain Chelsea tersebut, bahwa dia masih butuh beradaptasi.

"(Hazard) sedang mencoba, tetapi sepak bola adalah tentang tujuan," kata pemain Brasil tersebut seperti dikutip oleh Marca pada Kamis (3/10).

"Kami tahu ia termasuk di antara lima pemain top dunia, dan itu normal untuk memiliki periode adaptasi," lanjut dia.

Gelandang tengah ini juga memberikan pandangannya mengenai hasil terbaru El Real pasca berhadapan dengan Club Brugge. Los Blancos bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mendapatkan hasil seri.

"Di babak pertama kami tidak melakukannya dengan baik," kata Casemiro.

"Saya tidak melihat para penggemar meninggalkan kemarahan, dan di babak kedua mereka banyak mendukung kami," terang dia.

"Aku belum pernah melihat mereka mendukung kita sebanyak hari ini."

"Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, dan kami seharusnya tidak pernah meminta maaf karena kami selalu berusaha melakukan yang terbaik."

Real Madrid selanjutnya menghadapi Galatasaray di Liga Champions UEFA, dan akan berusaha untuk mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini di kompetisi.

TAGS : Real Madrid Eden Hazard Casemiro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :