Kamis, 01/10/2020 14:24 WIB

Dipercaya Rakyat ke DPR Lagi, Arzeti Bilbina Ingin Terus Melayani

Politisi perempuan dari PKB, Arzeti Bilbina sukses melenggang kembali ke Senayan.

Arzeti Bilbina usai dilantik di DPR untuk kedua kalinya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Kerja keras model dan bintang sinetron Arzeti Bilbina dalam mengemban tugasnya di DPR RI periode pertama 2014-2019 terbayar lunas. Duduk di komisi X, ia berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi dari dapilnya Surabaya dan Sidorajo, Jawa Timur.

Dan itu terasa, ketika ia kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) dari PKB di dapil yang sama. Istri dari pengusaha Aditya Setiawan ini sukses mendapatkan perolehan suara 53.185. Dan ia kembali dilantik di sebagai Anggota DPR RI pada Selasa (1/10).

“Alhamdulillah ya. Pada saat sumpah tadi, saya minta sama Allah SWT untuk dikuatkan, dilindungi dan juga dijaga amanah dan tanggung jawab ini untuk sebaik-baiknya menjalankannya. Tentu tanggung jawab lebih besar lagi di periode kedua ini. Kepercayaan masyarakat, khususnya di dapil saya, harus saya jaga dan teruskan di parlemen,” ucap Arzeti Bilbina usai dilantik.  

“Saya ingin tetap menjadi pelayan untuk masyarakat, khususnya di dapil saya dan juga masyarakat lebih luas lagi. Dan saya ingin lari seribu kali lebih cepat lagi di periode kedua ini. Soal komisi yang akan saya tempati, sebagai kader partai, tentu saya akan ikuti dan harus siap dimana pun nanti ditempatkan,” sambung Arzeti Bilbina.

Disinggung soal gerakan mahasiswa dan juga elemen masyarakat yang saat ini aktif melakukan demontrasi di Gedung DPR RI, Arzeti Bilbina sangat memahami apa yang diinginkan para demonstran.

“Mereka (Demonstran) adalah keluarga kita semua. Sangat wajar mereka menyampaikan aspirasinya. Soal RUU itu ada di Komisi III. Alhamdulillah, kalau di Komisi saya (Komisi X) tidak ada hutang yang menggannjal. Semuanya selesai dengan tepat dan dapat diterima masyarakat,” papar Arzeti.

Tidak itu saja, Arzeti Bilbina bahkan ingat betul, kalau 2 Oktober ini menjadi Hari Batik Nasional. Ia mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mengenakan batik semua di hari Rabu 2 Oktober ini.

“Jangan lupa, besokkan (2 Oktober) Hari Batik. Yuk kita pakai batik semua. Dengan berbatik kita membantu masyarakat pembuat batik untuk lebih aktif lagi memproduksi batik Indonesia dari berbagai wilayah. Aku hamper tiap hari gunakan batik. Suami dan anak-anak juga. Batik itu cocok digunakan dalam keadaan apapun dan dimana pun. Nyaman digunakan dan membanggakan,” tutur Arzeti.

TAGS : Kabar Artis Arzeti Bilbina Surabaya




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :