Rabu, 23/10/2019 06:48 WIB

Kalahkan Sevilla, Zidane Sebut Penampilan Terbaik Madrid

Sundulan Karim Benzema di menit ke-64 membuat Los Blancos mengamankan tiga poin dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, sekaligus mencatatkan El Real di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kemenangan timnya 1-0 atas Sevilla, pada Senin (23/9) dini hari sebagai performa terbaik tim, sejak ia kembali sebagai pelatih pada Maret lalu.

Sundulan Karim Benzema di menit ke-64 membuat Los Blancos mengamankan tiga poin dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, sekaligus mencatatkan El Real di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

"Pertama, aku senang. Kami memasang penampilan yang bagus selama 90 menit di tanah yang sulit. Saya harus memberi selamat kepada semua pemain saya. Ini kemenangan kolektif dan saya senang untuk semua orang," kata Zidane dilansir dari Marca.

"Ini permainan yang paling memuaskan saya sejak saya kembali. Semua orang di lapangan membantu. Kami mengalami saat-saat yang sulit, tetapi ada solidaritas yang terlihat pada saat-saat ini. Kamu harus bermain bagus selama 90 menit penuh di tempat seperti ini," imbuh dia.

Benzema saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama di La Liga dengan total lima gol. Dan ia terbukti menjadi kunci kemenangan Madrid.

"Dia memberi kami kemenangan lagi, tetapi semua pemain (penting)," kata Zidane.

"Kami bertahan dengan baik dan kami membaca pertandingan dengan sangat baik secara taktis," ujar dia.

Tidak hanya sibuk menyerang, Eden Hazard, Gareth Bale dan James Rodriguez berusaha keras tetap melaksanakan tugas defensif mereka dalam pertandingan tersebut.

"Kami tahu bahwa kami dapat menciptakan peluang, tetapi pekerjaan defensif semua orang telah menjadi kunci untuk menang," kata Zidane.

"Tiga orang itu melakukan banyak tugas bertahan. Dalam pertandingan yang sulit seperti hari ini, semua orang harus melakukannya," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Sevilla




TERPOPULER :