Rabu, 26/02/2020 01:48 WIB

Buka Minuman Kaleng Bersamaan, Warga Shelby Cetak Rekor Dunia

Rekor Dunia Guinness kembali terpecahkan di stadion Ohio ketika 2.344 orang membuka minuman kaleng pada saat yang sama.

Para siswa, guru, dan anggota masyarakat kota Shelby berkumpul di Sidney Memorial Stadium untuk membuka minuman mereka pada waktu yang sama

Jakarta, Jurnas.com - Rekor Dunia Guinness kembali terpecahkan di stadion Ohio ketika 2.344 orang membuka minuman kaleng pada saat yang sama.

Para siswa, guru, dan anggota masyarakat kota Shelby berkumpul di Sidney Memorial Stadium untuk membuka minuman mereka pada waktu yang sama dan memecahkan rekor Guinness karena kebanyakan orang membuka kaleng minuman secara bersamaan.

Para pejabat Guinness siap mengkonfirmasi upaya tersebut, yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan dua abad Shelby County.

Raihan itu juga mengalahkan rekor sebelumnya 1.204 orang membuka kaleng minuman secara bersamaan, yang ditetapkan di Jepang pada 2018 lalu.

Para pejabat mengatakan mereka memilih catatan pembukaan kaleng untuk merayakan sejarah Shelby County sebagai rumah Stolle Machinery, pabrik Sidney tempat proses untuk memproduksi kaleng pop-top secara massal diciptakan dan dikembangkan.

TAGS : Rekor Dunia Warga Shelby




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :