Kamis, 17/10/2019 23:11 WIB

Hazard: Fans Madrid Lebih Peduli Dibanding Chelsea

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, mengatakan para pendukung Los Blancos lebih peduli dan fanatik tentang tim daripada penggemar Chelsea

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, mengatakan para pendukung Los Blancos lebih peduli dan fanatik tentang tim daripada penggemar Chelsea.

"Saya pikir di sini (Madrid) para penggemar benar-benar penggemar. Di Inggris tidak ada begitu banyak penggemar, mereka tertarik dengan sepak bola tetapi mereka tidak begitu fanatik dengan tim mereka," kata Hazard dilansir ESPN.

"Pada saat saya berada di Chelsea dan kami kalah, kami kecewa seperti juga para penggemar, tetapi saya tidak pernah merasa itu adalah bencana," tambahnya.

"Ketika Anda berada di Real Madrid, meskipun ini adalah tahun pertama saya, berbicara dengan para penggemar, mereka selalu mengharapkan Anda untuk memenangkan Liga Champions."

Hazard bergabung dengan tim La Liga di musim panas dengan biaya yang bisa mencapai £ 130 juta setelah tujuh tahun di Stamford Bridge.

Pemain timnas Belgia membuat penampilan pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-2 Madrid melawan Levante selama akhir pekan.

Penyerang ini akan tampil ketika Madrid menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka pada Rabu.

Pelatih kepala Madrid Zinedine Zidane menghadapi krisis cedera menjelang pertandingan di Paris dengan tujuh pemain tim utama akan absen karena cedera atau skorsing.

 

TAGS : Eden Hazard Real Madrid Klub Chelsea




TERPOPULER :