Kamis, 17/10/2019 23:10 WIB

Tangis Kesedihan Ronaldo Untuk Mendiang Sang Ayah

Pemain bintang Cristiano Ronaldo (CR7) tak kuasa menahan air matanya saat menyaksikan video mendiang sang ayah

Cristiano Ronaldo menangis saat melihat video sang ayah (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Pemain bintang Cristiano Ronaldo (CR7) tak kuasa menahan air matanya saat menyaksikan video mendiang sang ayah yang belum pernah dipubliksikan.

Dilansir Marca, sesaat setelah menyaksikan video sang ayah, CR7 menceritrakan situasi dimana ayahnya meninggal sebelum ia menggapai segudang prestasi di dunia sepakbola.

Mantan pemain Real Madrid itu dikontrak Manchester United pada 2005 ketika ayahnya meninggal dunia karena gagal hati. Hal yang membuatnya bersedih karena ayahnya tidak pernah dapat melihat prestasinya di tahun-tahun berikutnya.

 "Saya tidak pernah melihat video itu, saya tidak pernah melihatnya, tidak bisa dipercaya, saya perlu menunjukkan gambar-gambar ini kepada keluarga saya," ujar peraih lima Ballon d’Or dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Kapten timnas Portugal secara blak-blakan menceritakan betapa ia tak menginginkan ayah yang kesehariannya diisi dengan minum-minuman alkohol, hingga akhirnya merenggut nyawanya. Namun ia menyayangkan tak mampu menunjukkan segudang penghargaan di dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya kepada ayah.  

"Ayah saya seorang pecandu alkohol, dia bukan ayah yang saya impikan. Saya menginginkannya, tentu saja, tetapi kami tidak pernah memiliki percakapan yang baik. Dia tidak pernah melihat saya menjadi apa, dia belum melihat saya menerima penghargaan saya,” ujarnya.

TAGS : Cristiano Ronaldo Real Madrid




TERPOPULER :