Selasa, 15/10/2019 19:32 WIB

Ansu dan Kubo-Odegaard, Sama-sama Pemain Muda Namun Beda Nasib

Ansu Fati mencuri perhatian dalam kemenangan 5-2 Blaugrana atas Valencia, Minggu (15/09) dimana ia mencetak gol pembuka di menit kedua babak pertama

Takefusa Kubo dan Martin Odegaard (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Ketika dua pemain muda Real Madrid Takefusa Kubo dan Martin Odegaard dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat pengalaman bertanding, namun talenta muda Barcelona, Ansu Fati malah mendapat kesempatan bermain regular bersama pemain senior Blaugrana.

Bahkan Ansu Fati mencuri perhatian dalam kemenangan 5-2 Blaugrana atas Valencia, Minggu (15/09) dimana ia mencetak gol pembuka di menit kedua babak pertama.

Meski sama-sama pemain muda (16 tahun) dan memiliki talenta yang memukau, namun ketiganya memiliki nasib yang berbeda. Kubo dipinjamkan ke Real Mallorca, sementara Odegaard dipinjamkan Real Sociedad setelah sebelumnya bermain untuk Heerenveen dan Vitesse.

Namun Ansu nampaknya memiliki nasib yang lebih baik ketimbang dua pemain muda Los Blancos tersebut, dimana ia bahkan masuk dalam line-up tim asuhan Ernesto Valverde saat melawan Valencia minggu ini.

Meski dipinjamkan, Kubo dan Odegaard tetap tampil menawan di klub barunya. Kubo bahkan mencetak gol untuk Real Mallorc dan Odegaard memiliki permainan yang luar biasa dan mencetak gol melawan Atletico Madrid.

Talenta muda Norwegia dan Kubo kemungkinan akan kembali di masa depan untuk mendapatkan kesempatan bermain regular di Santiago Bernabeau.

Sementara itu, Fati mengambil keuntungan dari peluang yang telah diberikan oleh Ernesto Valverde karena banyak pemain Barca yang cedera.

TAGS : Ansu Fati Takefusa Kubo Martin Odegaard




TERPOPULER :