Kamis, 17/10/2019 22:45 WIB

Neymar-Mbappe Terancam Absen Kontra Real Madrid

Neymar mendapat larangan tiga pertandingan dari musim lalu, karena komentarnya di media sosial tentang wasit setelah babak 16 besar mereka dieliminasi 

Neymar dan Mbappe (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Baik -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kylian Mbappe maupun Neymar tidak akan tampil dalam pertandingan pembuka Liga Champions Paris Saint-Germain melawan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid pada Kamis (19/09) dini hari.

Hal itu karena Neymar mendapat larangan tiga pertandingan dari musim lalu, karena komentarnya di media sosial tentang wasit setelah babak 16 besar mereka dieliminasi saat dikalahkan Manchester United.

Sementara itu MBappe mengalami cedera otot melawan Toulouse dan meskipun ia berlatih secara individual pekan lalu, ia terancam belum dimainkan pada pertandingan melawan Los Blancos.

Selain Neymar dan Mbappe, Edinson Cavani belum sepenuhnya pulih dari cederanya sendiri dan mungkin tidak berada di starting line-up, yang akan digantikan dengan pemain pinjaman dari Inter Mauro Icardi.

Thilo Kehrer dan Julian Draxler juga terancam absen lantaran masih mengalami cedera. Namun Keylor Navas akan mengambil tempat di antara tiang gawang melawan mantan timnya.

TAGS : Real Madrid Kylian Mbappe Neymar Junior -




TERPOPULER :