Kamis, 17/10/2019 22:06 WIB

Balkonjazz Tuntas, Yura Yunita dan Ribuan Penonton Pulang dengan Gembira

Yura Yunita tampi di penghujung Balkonjazz Festival 2019 sukses memuaskan ribuan penonton yang menantinya sejak siang hari.

Yura Yunita tampil energik dengan lagu-lagu terbaiknya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Magelang, Jurnas.com- Kehadiran penyanyi muda Yura Yunita begitu dinanti oleh lebih dari 5 ribu penonton Balkon Jazz Festival 2019 yang digelar di Desa Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9) sore hingga malam hari.  

Tampil di penghujung acara, Yura Yunita berhasil memuaskan penonton. Ia muncul dengan menggunakan busana putih dan langsung membawakan lagu “Apakah Kamu” dan dilanjutkan dengan “Takkan Apa” dan “Berawal Dari Tatap”.

“Apa kabar semuanya yang ada disini? Ramai sekali ya. Mana yang baru melihat saya langsung? Mana yang sudah beberapa kali melihat saya? Wah banyak sekali ya. Yuk kita nyanyi bersama ya,” ajak Yura Yunita disambut teriakan bahagia oleh penonton.
Lagu hits Yura Yunita bertajuk “Cinta Dan Rahasia “ (CDR) membawa penonton ikut bernyanyi dan begitu terhibur dengan menggerakkan tangannya ke kiri dan kanan. Ribuan penonton begitu antusias mengikuti Yura bernyanyi.

“Sekereas-kerasnya dan sekuat-kuatnya ya kita nyanyi. Semua menyanyi ya. Saya senang sekali bisa ada disini di Balkonjazz Festival 2019. Terimaksih sekali,” papar Yura Yunita.

Malam semakin larut dan sebanyak 10 lagu yang dibawakan Yura Yunita sebagai penyanyi penutup membuat penonton pulang dengan tersenyum serta gembira. Seluruh musisi yang tampil mulai dari Tiga Sisi dan lainnya, sampai Rio Febrian dan Yura Yunita benar-benar mampu melepaskan dahaga penonton dengan penampilan yang diberikan.

“Benar-benar menghibur sekali ya. Desa Tuksongo dan bila perlu desa lainnya mestinya sering diadakan event musik seperti Balkonjazz Festival ini. Sehingga terus ramai dan semarak. Kami datang terhibur dan saya juga senang melihat pedagang yang ada disini laris semuanya,” ungkap gadisbernama Ririn yang datang bersama pasangannya.

Balkonjazz Festival 2019 merupakan terobosan baru yang digagas Sinergi Nusantara bersama Direktur Balkonjazz Festival 2019 yang juga inisiator acara Bakkar Wibowo. Dengan dukungan Balkondes di bawah BUMN, acara tersebut sukses menyemarakkan Desa Tuksongo dari siang hingga malam hari.

TAGS : Kabar Artis Yura Yunita Penonton




TERPOPULER :