Minggu, 20/10/2019 13:21 WIB

MU Dilanda Badai Cedera

Paul Pogba dan Anthony Martial terancam absen dari pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Leicester City

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Jakarta, Jurnas.com - Paul Pogba dan Anthony Martial terancam absen dari pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Leicester City pada Sabtu, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia bisa tanpa tujuh pemain senior untuk pertandingan itu.

Pogba cedera pergelangan kaki) dan Anthony Martial cedera otot juga diperkirakan akan absen dalam pertemuan Liga Eropa Kamis dengan Astana, sementara Diogo Dalot (pinggul), Luke Shaw (hamstring) dan Eric Bailly (lutut) juga akan absen dalam pertandingan Leicester.

Dan Solskjaer, yang tim United-nya telah membuat awal klub terburuk dalam satu musim dalam 27 tahun, mengatakan dia juga bisa tanpa Aaron Wan-Bissaka (punggung) dan Jesse Lingard (sakit) menyusul pengunduran diri mereka dari pasukan Inggris Gareth Southgate minggu lalu.

"Ruang perawatan sudah sibuk dan masih," kata Solskjaer. "Aku tidak benar-benar tahu siapa yang akan tersedia."

"Mungkin Aaron, mungkin Jesse. Tapi hanya itu, dari orang-orang yang sudah mundur. Aku juga tidak bisa berjanji mereka akan tersedia," tambahnya.

"Pogba tidak akan fit kecuali dia memiliki pemulihan ajaib semalam atau sebelum pertandingan. Dia belum siap untuk melakukan pelatihan 100%," lanjutnya.

"Kami berharap lebih banyak yang bisa siap untuk West Ham minggu depan dan Paul dan Anthony berada dalam kategori itu. Saya pikir mereka akan siap untuk itu, saya tidak bisa mengatakan lebih sungguh-sungguh."

TAGS : Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




TERPOPULER :