Jum'at, 18/10/2019 02:02 WIB

Wanita Las Vegas Pecahkan Rekor Dunia Hula Hoop

Ia bahkan harus mengenakan rompi pelindung agar tidak merusak tulang rusuknya.

Getti Kehayova, mantan pemain sirkus, mencapai rekor Guinness dengan memutar hula hoop berukuran 17 kaki dan diameter 1/4 inci di sekitar tubuhnya tiga kali

Jakarta, Jurnas.com - Seorang wanita Las Vegas, Getti Kehayova memecahkan Guinness World Record usai memainkan hula hoop terbesar dunia.

Getti Kehayova, mantan pemain sirkus, mencapai rekor Guinness dengan memutar hula hoop berukuran 17 kaki dan diameter 1/4 inci di sekitar tubuhnya tiga kali. Ia bahkan harus mengenakan rompi pelindung agar tidak merusak tulang rusuknya.

"Itu cukup menyakitkan karena hula hoopnya cukup berat, jadi setiap kali putaran itu menyentuh setiap bagian tubuh Anda, rasanya seperti meninju tubuh Anda," katanya kepada Guinness dilansir UPI, Jumat (13/09).

Kehayova mengaku inspirasinya untuk memecahkan rekor dunia karena ayah dan saudaranya pernah memecahkan rekor Guinness.

"Ayah saya memecahkan Guinness World Records untuk tindakan piramida tujuh orang. Seseorang melompat dari papan tulis, terlempar untuk melakukan jungkir balik di udara, dan mendarat sebagai orang ketujuh sebagai pemeran pengganti. Kakak perempuan saya memiliki rekor berputar hula hoop paling banyak, "katanya.

TAGS : Hula Hoop Las Vegas Rekor Dunia




TERPOPULER :