Sabtu, 21/09/2019 01:07 WIB

Suarez Siap Merumput Kembali Bersama Barcelona

Luis Suarez kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Barcelona pada Kamis (12/09) pagi. Striker Uruguay itu dikabarkan siap tampil

Luis Suarez (Foto: Independent)

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Barcelona pada Kamis (12/09) pagi. Striker Uruguay itu dikabarkan siap tampil dalam pertandingan Minggu ini melawan Valencia di Camp Nou.

Setelah mengalami cedera pada pertandingan pembuka LaLiga Santander melawan Athletic Club, Suarez melewatkan dua pertandingan berikutnya tim Catalan melawan Real Betis dan Osasuna.

Dilansir Marca, kembalinya sang striker akan menjadi bantuan bagi Ernesto Valverde, yang telah melihat timnya sudah kehilangan lima poin dari tiga pertandingan pembuka mereka.

Lionel Messi telah melewatkan ketiga pertandingan sejauh musim ini dan dia tidak berlatih dengan grup pada hari Kamis, yang berarti dia kemungkinan akan melewatkan kontra Valencia.

Sebaliknya, tujuan Messi adalah kembali untuk pertandingan pembuka Liga Champions saat Barcelona melawan Borussia Dortmund pada Rabu nanti. Kehadirannya akan sepenuhnya bergantung pada evolusinya selama beberapa hari ke depan.

Jika Argentina gagal masuk skuad Barca untuk bentrokan Dortmund, ia kemungkinan akan tersedia untuk perjalanan untuk menghadapi Granada pada 21 September mendatang.

Messi mengalami cedera soleus pada hari pertama kembali untuk pra-musim dan itu membuatnya absen dalam tur Blaugrana ke Amerika Serikat, sementara ia sekarang tampaknya akan absen dalam pertandingan LaLiga Santander keempat berturut-turut secara beruntun.

TAGS : Luis Suarez Klub Barcelona




TERPOPULER :